From: Ephi Lintau <ephi.lin...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 17 Oct 2011 11:13:31
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Pak Fasli Jalal Terima Ciputra Award

tarimokasih atas infonya pak....btw...ternyato utk mengakses halaman
http://cetak.kompas.com/read/2011/10/17/02434621/4.tokoh..terima.ciputra.award
butuh data sbg pelanggan...jadi gak bisa lsg di konsumsi publik.

mhn di share berita lengkapnyo pak....

salam
Ephi Lintau

2011/10/17 Darwin Bahar <dba...@indo.net.id>

> 4 Tokoh Terima Ciputra Award****
>
> Senin, 17 Oktober 2011****
>
> JAKARTA, KOMPAS - Sebanyak empat tokoh menerima Ciputra Award di Jakarta,
> Minggu (16/10) malam. Penghargaan di bidang kewirausahaan dari Ciputra
> tersebut diberikan bertepatan dengan usia Ciputra Group ke-30 tahun
> sekaligus ulang tahun Ciputra yang ke-80.****
>
> Tokoh-tokoh penerima Ciputra Award meliputi Pemimpin Umum Harian Kompas
> Jakob Oetama untuk kategori sosial, Menteri Keuangan Agus Martowardojo untuk
> kategori bisnis, Menteri Koperasi Syarifuddin Hasan untuk kategori
> [...]

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau | Laki2 | 35 th
www.ephi.web.id  http://blog.ephi.web.id
Kumpulan Buku Saya :
http://blog.ephi.web.id/?page_id=275
FB : www.facebook.com/yuhefizar