--- Pada Jum, 11/11/11, ASLIM NURHASAN <aslimnurha...@gmail.com> menulis:

Dari: ASLIM NURHASAN <aslimnurha...@gmail.com>
Judul: Re: [R@ntau-Net] Kepeminm\pinan Eksekutif Berwawasan Kebangsaan
Kepada: "Milis M-RantauNet G" <RantauNet@googlegroups.com>
Tanggal: Jumat, 11 November, 2011, 7:03 PM

Bapak Djanalis Djanaid Yang diMuliakan ALLAH SWT;

Yayasan Al-'Aadiyyat, Saudagar Muda Minangkabau, Gerakan Masyarakat Cinta Damai
Indonesia dan puluhan Mitra Komunitas, siap membantu menyelesaikan persoalan
Bapak:

"Permasalahan saya, bagaimana mencetak trainer-trainer profesional untuk
melanjutkan visi ini.sementara ini yang mengikuti program pelatihan saya adalah
anggota KADIN di seluruh Indonesia BUMN dan Perusahaan Minyak Asing.Saya ingin
masuk ke pesantren, LSM, Mahasiswa, Pemuda, Ormas, Orpol.Dengan masuk kesana,
saya harap bangsa ini akan mampu mencetak pemimpin-pemimpin,
pengusaha-pengusaha yang profesional yang memiliki daya saing.."

Salam Ta'zim;
ASLIM NURHASAN ST SATI