Keajaiban kehidupan

Di dalam kehidupan ini selalu saja hadir keajaiban. Kejaiban itu yang
tertinggi nampak pada diri manusia yang selalu penuh cinta.  dalam
hati orang-orang yang penuh cinta selalu saja ingin memberi yang
terbaik bagi orang lain.

Pernah satu malam saya bertemu dengan seorang ibu. dalam hatinya yang
penuh cinta, luka bisa membuatnya untuk bahagia bari orang-orang
disekelilingnya. "Hidup ini saya sudah tidak butuh apa-apa mas, hanya
untuk beribadah kepada Alloh SWT." katanya. Ibadah kepada Alloh
buatnya berarti memberikan yang terbaik bagi orang lain, untuk
anak-anaknya dan juga untuk orang-orang yang dicintainya.

Ketika saya memandang matanya, saya melihat sosok seorang ibu yang
luarbiasa. Sosoknya yang penuh cinta.  sosok dengan cintanya mampu
memiliki keindahan dalam setiap hubungan dengan mengisi kehidupan
untuk berbuat kebaikan.

Darinya saya mendapatkan satu pelajaran bahwa menikmati hidup berarti
kita peduli terhadap penderitaan orang lain yang membuat jiwa kita
berkembang dan hidup ini bisa seindah ini hanya terjadi karena
kebaikan-kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain.

Sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72

Kirim email ke