Kejadian yang sama juga telah DISETUJUI DPR RI...untuk terjadi pula di
sekitar Delta Banyuasin yang terkenal sebagai salah satu tempat singgah
ratusan ribu burung-pantai bermigrasi..
infonya bisa dillihat di:
www.kompas.com/kompas-cetak/0405/28/daerah/1049124.htm
www.bappedasumsel.go.id/info/present%20*Tanjung*%20Api%20International.pdf

===
WAHANA Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Sumatra Selatan tetap menentang
pembebasan lahan hutan mangrove buat lokasi pembangunan pelabuhan
Tanjung Api-Api
di Banyuasin, Sumatra Selatan, meskipun Departemen Kehutanan hanya
mensetujui 600
hektare dari 1.000 hektare lahan yang diajukan pemerintah Sumatra Selatan.
lengkapntya di: http://infosumatra.com/v2/index.php?news=95
====

*Komisi IV Setujui Pelepasan Lahan Mangrove untuk Pelabuhan*
Kamis, 05 Juli 2007 | 11:09 WIB

*TEMPO /Interaktif/*, *Palembang*:Komisi IV DPR RI menyetujui pelepasan
lahan mangrove seluas 600 hektare untuk lokasi Pelabuhan Tanjung
Api-api, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan

Selengkapnya...
http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/sumatera/2007/07/05/brk,20070705-103158,id.html
====

whalah......