wah saya kemarin nggak sempat ketemu woolly necked
stork, tapi malah ketemu Elang tiram 1 ekor di lokasi
wisata waduk gajah mungkur sedang menyambar2 ikan..dan
1 ekor cikalang kecil.....
saya harus balik lagi ke wonogiri! kapan km sempat
jadi guide?...

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51438/*http:/www.yahoo.com/r/hs>
>  your homepage.

Looking for last minute shopping deals?