Terimakasih kang Bas untuk informasinya.
SELAMAT buat Mas Harry dkk & Balai TN Karimun Jawa untuk keberhasilannya
memproduksi buku Burung Karimun Jawa. Semoga mas Harry ingat untuk mengirimi
kami di LIPI. Saya senang dan bangga, mengetahui banyak perkembangan setelah
Ibu Puspa (ex KaBTNKJ) menggiatkan per'Burung'an disana pada Desember 2003.
Sekali lagi Selamat buat mas Harry dkk.

Dewi Prawiradilaga

On 5/3/08, Kang Bas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Salam
>
> Minggu lalu dapat kabar kalau rekan2 TN Karimunjawa
> sudah merelease buku "Jenis Burung Karimunjawa".
> Kemarin kontak Mbak Susi, dan hari ini sudah dapat
> beberapa eksemplar untuk dibagikan rekan-rekan
> (Semarang).
>
> Bagi yang berminat silahkan kontak rekan2 TNK. Mas
> Hary masih di milist ini kan? Jangan minta dikirimi,
> tapi silahkan datang ke Karimunjawa, sekalian
> birdwatching, ntar dikasih bukunya. Gimana? SBI mau
> rame2 ke Karimunjawa gak?
>
> Bukunya kertas lux, desain lumayan. Cukup kecil untuk
> [...]

Kirim email ke