ku pribadi sangat setuju  (edisi pdf).  kapan yah ??ditunggu loh \^_^/

----- Original Message ----
From: Kutilang Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, May 7, 2008 7:40:35 PM
Subject: Re: [SBI-InFo] Buku Burung TN Karimunjawa

wah....harus dateng ke kantor taman nasional mas....karna ngak ada anggaran
untuk pengiriman.. ..

mungkin edisi pdf bisa di share .....

ada yang setuju ?

ige

2008/5/6 marwan azis <wawan_epwkdi@ yahoo.com>:

Bagaimana caranya dapatkan buku itu?senang sekali kalau pihak Balai  TN
Karimunjawa mau mengirimkan buku itu, entar saya buat resensinya,  terus kapan
acara pengamatan burung ke TN Karimunjawa? Makasih

salam

Marwan Azis
www.greenpressnetwo rk.com
www.greenpressnetwo rk.wordpress. com
www.marwanazis. wordpress. com
Jln.D. No 11 Griya Wartawan Cipinang Muara
Jakarta Timur HP:085656081317
Email:marwanazis@ gmail.com

Kutilang Indonesia <kutilang.indonesia@ gmail.com> wrote:
Siiippp..... lanjut... ..

saya ikutan ya...kalau jadi maen ke karimun....sekalian uji coba buku
panduannya.. .mumpung masih gratis...itung- itung ongkos belinya untuk
jalan-jalan ke karimun....kayaknya ada blognya juga...tapi apa ya...? aku lupa
je....burungkarimun jawa.blogspot atau semacam itulah....monggo di tanya ke
mbah google aja....

nuwun
ige