From: Ady Kristanto <ady_krista...@yahoo.com>
To: iou_kuk...@yahoogroups.com
Cc: SBI-Info Milist <sbi-info@yahoogroups.com>; Milis Kukila
<kadangkuk...@yahoogroups.com>; Milis Raptor
<burungpemangsa_indone...@yahoogroups.com>
Sent: Friday, January 16, 2009 8:32:19 PM
Subject: [burungpemangsa_indonesia] Re: Kang Bas Re: [IdOU_Kukila] Kalawarta
IdOU

Saya juga setuju dengan usul pak Baskoro, beberapa waktu yang lalu bung Iwan
Hunowu juga setuju dengan nama Tomisi dan dihubungkan dengan tulisan Kalawarta
tetapi jadi ada 2 pilihan lagi :

1. Tomisi - Kalawarta Ornitolog Indonesia
2. Tomisi - Kalawarta Indonesia Ornithlogy Union

Nah rekan-rekan semua enaknya yang mana?

Salam

Ady Kristanto