--- Pada Jum, 24/7/09, Kang Bas <bask...@yahoo.com> menulis:

Dari: Kang Bas <bask...@yahoo.com>
Judul: Re: [SBI-InFo] Gelatik Jawa murah
Kepada: sbi-info@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 24 Juli, 2009, 6:43 PM

                  Salam..

Mas Asman, Lik Swiss, Mba Naring, Mas Panji....
Weeee... kok isunya jadi pasar burung beneran nih. Lha... saya ini gak waras
kok ditanggapi komentar waras, hehehehe

Kalau kami sebut "pelihara burung" = di kebun sebelah, 'berburu" = melihat,
"menembak" = memotret, "dapat burung gratis" = liat burung di ruang publik,
"beli di pasar" = liat burung di kawasan wisata... gitu.....

Lah harga Rp. 7.500 tuh tiket masuknya.. Mau liat burung harus bayar = "beli".
Kalau bisa liat banyak burung = murah sekaleeeee.. ....
Kalau burungnya sedikit atau tiketnya mahal = burung mahal... Seperti kemarin
waktu "beli" burung endemik Sulawesi, per jenis jatuhnya hampir Rp. 100.000...

Kalau para pemelihara / pemburu beneran, bisa bangga gengsi keluar duit banyak
untuk burung, bolehkan saya sebagai pengamat "bangga" keluar duit untuk liat
 burung, hehehehe

Maap kalau bikin kisruh..... :D

KB
lagi.jungkir. balik.logika