From: oni purwoko basuki <onipurwokobas...@gmail.com>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Tue, October 27, 2009 2:26:15 PM
Subject: Re: [SBI-InFo] Raptor Migran dari Lombok lagi .... [1 Attachment]

Mas Ady,
Beberapa hari kemarin saya sempat ngobrol sama teman biologi Udayana
yang sempat melakukan penelitian untuk Elang Floris diseputaran
Rinjani. Saya memperoleh beberapa informasi titik yang mungkin bagus
untuk melakukan pengamatan disana. Mudah-mudahan lokasi ini masih
menjadi jalur raptor yang bermigrasi (teman saya melakukan pengamatan
sekitar tahun 2002-2003an). Lokasi itu adalah Pusuk Batulayar (kab
Lombok Barat), Pusuk Sembalun dan Kembang Kuning di Lombok Timur.
Kemungkinan untuk daerah Pusuk Batulayar merupakan pintu masuk raptor
dari pantai timur Bali (deret g Sega, g Lempuyang Karangasem) dan
jalur keluar lewat Kembang Kuning. Pada waktu penelitian tahun itu,
kedua lokasi merupakan daerah terbanyak teramati raptor yang melintas.

Salam.

--
oni purwoko basuki
08164706344