--- Pada Sab, 31/10/09, Agus Nurza <agus.nu...@gmail.com> menulis:

Dari: Agus Nurza <agus.nu...@gmail.com>
Judul: Re: [SBI-InFo] sedikit catatan raptor dari medan
Kepada: sbi-info@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 31 Oktober, 2009, 12:23 PM

                  Hi Bang Hasri,

Sedikit berbeda dari Medan. Kalau di Aceh, beberapa kali teramati

malah si elang Bondol yg dikejar ama Shikra. tetapi 1 lawan 1, bukan 3

bondol melawan 1 accipiter.

Andai saja dapat memastikan jenisnya...

salam

Nurza

Pada tanggal 29/10/09, hasri abdillah <h45ri_...@yahoo. com> menulis:

> Dear moderator and rekans..

> Mau berbagi sedikit cerita nih tentang raptor yang ada di medan...

> Hari ini (Kamis 29 Oktober 2009, pukul 16.45) secara tidak sengaja aku

> menjumpai 3 ekor Elang Bondol (Haliastur indus) di Taman Ahmad Yani Medan.

> Yang uniknya, pada saat bersamaan juga muncul 1 ekor Elang yang ukurannya

> cukup kecil. Tidak lama kemudian muncul 1 lagi elang yang ukurannya juga

> lebih kecil dr ukuran si Elang bondol. Menurutku itu jenis Accipiter.

> Sebagai catatan sekitar bulan 3 lalu aku pernah menjumpai 2 ekor Elang Alap

> [...]

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/