From: Ady Kristanto <ady_krista...@yahoo.com>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Sat, November 21, 2009 7:59:46 AM
Subject: Re: [SBI-InFo] Sekedar info burung Jakarta..

Iya tuh, si gerombolan itu dah menuhin Ragunan, dari mana ya? pindahan dari
senayan kali, kalo yang di senayan jelas merupakan hasil lepasan tahun 2003
oleh ibu Hegawati, link beritanya disini :

http://www.tempo. co.id/hg/ nasional/ 2003/03/08/ brk,20030308- 05,id.html

Kalo kakaktua hasil lepasan oleh pihak ragunan sendiri, ada juga merak he he he

Salam

Ady Kristanto