Salam

Wow ! Mudah-mudahan bukan individu lepasan yang jadi feral.

Pasti Mas, dicari di McKinnon tidak bakal ada. Ini Zebra Finch, Taeniopygia
pusilla. Yang distribusi alaminya di Sumba, Flores, Timor, Nusa Tenggara
gitulah....

Populasinya bagaimana? Lumayan kah?
Kalau melihat foto, ada beberapa individu muda. Artinya sudah mantap dan
berkembang biak di lokasi tersebut.

Terlepas dari apakah telah terjadi ekspansi alamiah, ini termasuk record baru
untuk Jawa. Minimal daftar jenis burung Jawa bertambah satu...

Mantap dan selamat ! Eh, jangan lupa tulisan publikasinya......

KB