Salam

Terima kasih juga infonya Pak Don. Saya juga baru ngerti kalau ternyata pernah
ada upaya konservasi fauna ex-situ di KRB.

Mudah-mudahan memang oknum burung yang sama. Soalnya saya juga sering ragu saat
sortasi arsip foto. Kadang keterangan tidak lengkap, kadang jelas-jelas salah.
Namun untuk foto Flamingo tadi, nama file dan gambaran lokasinya cocok.

KB