Re: Bls: [obrolan-bandar] Fw: BCA = bank penuh mafia KKN.....SEEEELLLLL!!!!!!!!!!!!!

2008-10-08 Thread arianro pantun daud
Anda salah Bung. Saya pernah bekerja di BCA dan di beberapa bank lain (lokal
maupun asing). Dan BCA dikelola dengan sangat baik.

Rgds,
Arianro


On 10/7/08, budi prawiroLast Name <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> maaf,,,tapi BCA emang busukliat aja chartnya 2 hari
> terakhir..bandar lg lepas BCA krn emang nih bank korup.di tabloid
> infobank dibilang KPK jg akan menyelidiki korupsi perbankan sperti
> BCA.liat aja tv,,,brapa kali iklannya tayang setiap hari...boros bgt nih
> bank...gara2 manajemennya tolol, ga bisa mengelola bank.
>
>
> banyak kok nasabah BCA yg udah pindahin tabungannya ampe milyaran rupiah
> dari BCA ke bank lain...selain bunganya kecil & hadiahnya tipuan smua, krn
> ya mereka udah ga percaya lg ama BCA.BCA = Bank Capek Antri
>
>
> SELL BCA target price Rp. 100 saham busuk..
>
>
>
>
> --- On *Tue, 10/7/08, Gabriel Balbo <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> From: Gabriel Balbo <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Bls: [obrolan-bandar] Fw: BCA = bank penuh mafia
> KKN.SL!
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Tuesday, October 7, 2008, 9:04 AM
>
>   Mau dapat Barang Murah Ya
>
>
>
>
>
>
>
> On 10/7/08, budi prawiroLast Name <[EMAIL PROTECTED] com <[EMAIL PROTECTED]>>
> wrote:
>>
>>
>>
>>
>>   BCA memang bank penuh kasus dan mafia perbankan.
>> sejak dahulu saya tidak pernah punya tabungan di BCA,,,ya krn manajemennya
>> korupmasak gaji dan tantiem direksi dan komisaris sampe milyaran rupiah
>> (dasar maling duit perusahaan). ..laporan keuangan juga dimanipulasi biar
>> kliatan bagus.
>>
>> saya juga anti dan ga pernah nyimpen saham BCA (saham busuk nih),,mending
>> simpen bank mandiri lebih terjamin dan terpercaya.
>> di BCA,,,unsur KKN kental banget,katanya sih pernah terjadi keponakan
>> direktur dimuluskan dalam proses rekrutmen karyawan baru,,sampe2 keluarga
>> dekat orang2 HRDnya bisa gampang masuk jadi karyawan BCA...KKNnya udah
>> akut di BCA
>>
>> mending JUAL AJA BCA>SAHAM BUSUK
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>
>
> --
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> 
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
>
>
> 
>


Re: BDMN - RE: [obrolan-bandar] Re: Kerbau JKT says: YES, WE CAN....

2009-01-27 Thread arianro pantun daud
pakai indosat 3.5G broadband ya? memang 3.5G broadband sangat mengecewakan.
download ratenya berkisar 0kb sd 0.1kb. dan akhir-akhir ini lebih sering 0kb
di waktu kapanpun dan lokasi manapun. download rate tertinggi yg pernah saya
dapat hanya 110kb.

On 1/27/09, fifi young  wrote:
Terlambat ngeliatnya, masalahnya ini lagi nih...
Indosat PAYAH ... !


Re: Bls: [obrolan-bandar] Yuk, cabut dari IM2..!!!

2009-01-27 Thread arianro pantun daud
syarat supaya fitur tsb dapat berjalan tentunya:
1. ada koneksinya
2. fitur tersebut memang berfungsi.

masalahnya: terkoneksi saja tidak bgm bisa menggunakan fitur tsb

=

On 1/28/09, Ari  wrote:



buat pengguna IM2, mungkin ini belum dicoba



Power Surf Dial Up adalah fitur tambahan jasa Internet Dial Up yang dapat
mempercepat (5 kali atau lebih) penjelajahan situs-situs web (web surfing)
manapun tanpa anda perlu menambah atau upgrade kemampuan dan kapasitas
hardware / modem anda.



Power Surf Dial Up dapat mempercepat akses pada format HTTP web based
seperti HTML, Javascripts, Flash, GIF, animasi, JPEG dan lainnya.



. Bagaimana saya mendaftar agar dapat menggunakan Dial Up Plus ?



 Ada beberapa alternative untuk mendaftarkan diri anda segera pada:

 -kantor IM2 Indosatnet di kota Anda; atau

 -nomor bebas pulsa 0800-1-900-900, telepon (021) 7854 6988, fax
0800-1-900-901, (021) 7883 0666; atau

 -web sites kami di www.indosat.net.id untuk mencari informasi lebih lanjut.




Apabila anda telah terdaftar sebagai pelanggan Internet Dial Up baik
personal maupun paket, silahkan anda mengajukan permohonan perubahan
berlangganan untuk berlangganan Power Surf Dial Up.


Re: [obrolan-bandar] Re: OOT Koneksi Im2 lemot lagi

2009-02-12 Thread arianro pantun daud
Saya butuh akses internet yg mobile dan digunakan lebih kepada electronic
banking dan email. Terkadang malah perlu dari "tengah hutan" (ada provider
yg bisa tidak? telkomsel?). Kebutuhan data tiap hari berkisar 50Mb. Mungkin
saya akan coba yg CDMA saja. Seharusnya tidak kalah dengan 3G karena sudah
EVDO.

Tks atas sharingnya.

Rgds,
Arianro
=

Saya punya HP modem Smart, dulu beli cuma 299 ribu, menurut saya lumayan
stabil (stabil lho, bukan kencang), sayang speed maksimalnya hanya 153 Kbps.

Kalo Bapak di Jakarta silahkan coba JUMP dari Smart atau MOBI dari Mobile-8.
Itu basisnya CDMA EVDO, jadi kecepatannya hampir sama dengan HSDPA. Menurut
beberapa rekan yang pakai cukup kencang dan stabil, maklum pengguna belum
banyak. Sayang jangkauannya masih agak terbatas, hanya di pusat2 kota.

Regards,
Yudizz

=


Koneksi online trading itu lewat IIX (koneksi dalam negeri), tidak butuh
bamdwidth internasioanal, kalau mau enak coba cari provider rt/rw net yg
biasa jual ke gamenet/warnet utk game online pakai wireless, IIX murah 1Mbps
paling 500 rb/bulan ratio 1:1 (tidak sharing bandwidth dengan user lain).

Saya di rumah pakai wireless internet 350rb/bulan sudah muntah2, untuk
internasional sih pas2an 64 kbps yg penting kan IIX nya stabil dan cepat.

Aplikasi game online lebih demanding dari pada aplikasi OLT, maksudnya kalau
lag atau tidak stabil 100% sudah susah main game.

Salam,
 Ase™ ---
eSMSis.com


Re: [obrolan-bandar] OOT Koneksi Im2 lemot lagi

2009-02-16 Thread arianro pantun daud
Speedtest ibaratnya mengukur potensi seberapa cepat kendaraan dapat melaju
di suatu ruas jalan tetapi bukan mengukur kecepatan sebenarnya kendaraan
bergerak di jalan tsb. Matrix broadband unlimited paket 100rb/bulan diukur
pakai speedtest dapat 200kb/s tetapi kenyataan kecepatan download/uploadnya
jauh dibawah itu.

rgds,
arianro

On 2/17/09, Aminun Nahari  wrote:
Test kecepatan pada jam dimana kita sering membutuhkan, coba test pakai
http://www.speedtest.net.


Re: [obrolan-bandar] IHSG Tergerus 52.56 %, Kalo DJ cuma tergerus 43.64 %,...

2009-02-24 Thread arianro pantun daud
Masih bisa lebih hancur lagi. Angka 1000, 800 atau 600 kan masih ada.
Menurut saya angka sekarang adalah gabungan antara ekspektasi pasar plus
fenomena "dijagain". Maklum sudah mau pemilu

On 2/25/09, FromBuitenzorg  wrote:
Kalo mau chek terhitung 2 Januari 2008 s.d. kemaren, ternyata nilai DOW
masih lebih tinggi dan tertinggal 56.36 % thd nilai 2 Januari 2008, dan
nilai IHSG hanya tertinggal 47.44 %... Artinya IHSG tergerus 52.56 %,
dan DJ cuma tergerus 43.64 %.

Udah crash kan ? Murah banget :)

Regards


Re: [obrolan-bandar] Re: To Hmin : Nasi Campur Tambak Bxxxx

2009-03-04 Thread arianro pantun daud
dimana tuch? soal nasi campur aye nggak mau ketinggalan. sorry banget kalau
oot

On 3/5/09, y_dizz  wrote:
Nasi Campur Tambak Bayan, sambelnya itu lho bikin nggak nahan...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
"y_dizz"  wrote:
>
> Pak Halim, hari ini masih sarapan nasi campur?
>
> Heran, kagak ada penumpangnya tapi masih aja tuh abang becak kuat
> ngegenjot. Ckckck...
>
> Regards,
> Yudizz


Re: [obrolan-bandar] Re: To Hmin : Nasi Campur Tambak Bxxxx

2009-03-04 Thread arianro pantun daud
ha..ha..ha.. saya mengertikannya jauh banget ya
Saya pikir ada penjual nasi campur di jalan tambak, manggarai, jakarta.
Sempat juga terpikir emiten NCTB tapi kan nggak ada tuch. Nggak tahunya lagi
promosi ENRG. Kalau yg ini ane nggak mau ikutan ah
 Tks Pak Eddy

On 3/5/09, eddytj99  wrote:
nasi campur tambak bayan itu ada di jl pasar besar wetan, surabaya
sampingnya kantor gubernur jatim, dekat tugu pahlawan. karena letaknya jauh
jadi badan mesti ber ENeRGi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
arianro pantun daud  wrote:
dimana tuch? soal nasi campur aye nggak mau ketinggalan. sorry banget kalau
oot

On 3/5/09, y_dizz  wrote:
Nasi Campur Tambak Bayan, sambelnya itu lho bikin nggak nahan...
Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
, "y_dizz"  wrote:
Pak Halim, hari ini masih sarapan nasi campur? Heran, kagak ada penumpangnya
tapi masih aja tuh abang becak kuat ngegenjot. Ckckck...
Regards,
Yudizz


Re: [obrolan-bandar] SBY Urges Banks to Cut Loan Rates

2009-03-10 Thread arianro pantun daud
namanya juga comment politis boss. bisa juga sih cut rate tapi jadi bleeding
:-)

On 3/11/09, Boys n Girls  wrote:

yeeesuruh bank cut rate... kemarin SUN diguyur sampai yield naik jadi
15%

gimana bunga bank bisa turun kalau SUN yield naik terus.

On Wed, Mar 11, 2009 at 10:26 AM, Vic  wrote:

>   President Susilo Bambang Yudhoyono asked Indonesian banks to cut
> borrowing costs "immediately" to help sustain growth, as the central bank
> said it had held talks with financial-service companies to encourage cheaper
> loans.
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Indosat Janjikan Kompensasi Pelanggan IM2

2009-03-10 Thread arianro pantun daud
Pak, pas jam kuntilanak sama genderuwo juga nggak bisa akses koq. Bukan
hanya IM2 saja yang ngadat, Matrix broadbandnya juga tewas.


On 3/11/09, y_dizz  wrote:

*MATAMU...!!!*

Masa kita disuruh begadang tengah malem, ditemenin kuntilanak, cuma buat
make internet..?!?


Re: [obrolan-bandar] Indosat Janjikan Kompensasi Pelanggan IM2

2009-03-10 Thread arianro pantun daud
Bukankah starone adalah cdma sedangkan im2 adalah gsm? Kalau benar, berarti
pelanggan disuruh beli wmodem baru lagi? Memangnya bisa langsung ganti kartu
saja?

On 3/11/09, Hendri Cendra Arcan  wrote:
Rabu, 11 Maret 2009 | 09:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indosat berjanji akan memberikan kompensasi
ke pelanggan terkait gangguan layanan data Indosat Mega Media (IM2)
selama beberapa waktu terakhir.

Division Head Public Relations Indosat Adita Irawati mengatakan,
Indosat telah menyiapkan kompensasi apabila pengguna benar-benar
dirugikan. Bentuknya berupa pemberian alternatif akses layanan data
Indosat seperti StarOne. "Kalau perlu, datacard Starone kami berikan
secara cuma-cuma. Tapi ingat, kami lihat case by case, seberapa besar
kerugian dan kerusakan data yang dialami," ungkapnya, Selasa (10/3).


RE: [obrolan-bandar] Re: adhi

2006-03-23 Thread Arianro Pantun Daud
Ini koq orang yang sama saling balas-balasan email :-)
Tapi OK-lah. Lucu juga sih.

Rgds,
Arianro

-Original Message-
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of oentoeng_q
Sent: Thursday, March 23, 2006 3:00 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: adhi

Friends.Anda bilang MONYAT-MONYET...tahu nggak siapa MONYET yang 
and maksud???BOZZ!
Hehehehehe 
Saya ndak bilang begitu...TAPI...cuman "NGARAHIN" peluru ANDA supaya 
TEPAT SASARAN!
Semua yang di KANAN sekarang banyak POSISI RAJA MONYET
Ayo TEBAK saham APA SAJA??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"  wrote:
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jin iprit"  
> wrote:
> >
> > ZP si raja monyet mulai bikin ulah lagi di adhi
> >
> 
> Raja monyet belum tentu si ZP, 
> mungkin yg dimaksud Raja monyet maen lewat ZP...
>









 
Yahoo! Groups Links



 







 Yahoo! Groups Sponsor ~--> 
Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade 
24 Hours. Commission-Free. 
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM
~-> 

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 





Re: [ob] Prabowo: Saya Tidak Antikapitalis

2009-04-26 Thread arianro pantun daud
pak, kapitalis itu apa sih? kapitalis = konglomerat?

On 4/26/09, nicholas alvin  wrote:

   Sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam setiap kampanyenya, mantan
Komandan Jenderal Kopassus ini, selalu menjual isu-isu ekonomi
kerakyatan.Apakah
bedanya kapitalis dengan kapitalis nasionalis ?
Berarti ia mau menjadi konglomerat di Indonesia ?
Kalau gitu apa bedanya dengan orba lalu, negara, perusahaan
negara seperti punya sendiri. Tanpa ada persaingan, malah lebih
berbahaya harga barang pasti bisa menjulang tinggi, karena
bisa monopoli disegala bidang seperti zaman lalu.
Apakah cukup punya uang untuk berinvestasi, untuk mendongkrak
pertumbuhan, padahal kita tahu kasus di Zimbabwe kapitalis asing
di usir,  rakyat semakin miskin, inflasi selalu New high terbang
setinggi langit,mata uangnya  seperti uang tepekong, trilyunan perlembar.
Saya rasa rakyat semakin pintar buktinya hasil pilleg, hasil quick count,
hasil survey menunjukan kemenangan untuk rakyat, koruptor,KKN akan
habis digulung KPK, yang menjadi bagian masa lalu,yg sakit hati pasti
akan melawan,karena wilayahnya semakin sempit.
Yg aneh kog merapat ke Mega, padahal waktu ibu jadi presiden kan
banyak jual aset strategis dengan harga obral ke kapitalis asing.
Akhirnya yg menang SBY bagian masa sekarang dan yang akan datang.


"Ekonomi kerakyatan tidak anti kapitalisme. Saya ini saudagar, saya
kapitalis tapi nasionalis. Hehehe," ujar Prabowo usai pertemuannya
dengan JK di Slipi 2, Jl Ki Mangun Sarkoro, Jakarta, Minggu (26/4/2009).

Hal tersebut dia sampaikan menjawab pertanyaan wartawan tentang peluang
Jusuf Kalla (JK) selaku bakal capres dari Partai Golkar jika menggandeng
Prabowo dari Gerindra sebagai bakal cawapres. Sebab JK yang merupakan
saudagar bisa jadi berbeda padangan dalam banyak hal dengan  Prabowo yang
dikenal penggiat ekonomi kerakyatan.


Re: [ob] Prabowo: Saya Tidak Antikapitalis

2009-04-26 Thread arianro pantun daud
jadi kapitalis = bisnis konglomerat?

On 4/27/09, dario kurniawan  wrote:
kayanya susah dibilang dia pro ekonomi kerakyatan, lha wong bisnis adiknya
Hasyim Ning sifatnya kapitalis alias bisnin konglomerat juga
heheheprabowo dapat dana juga dari sumbangan adiknya..

Dario Amran

--- Pada *Sen, 27/4/09, arianro pantun daud * menulis:


Dari: arianro pantun daud 
Topik: Re: [ob] Prabowo: Saya Tidak Antikapitalis
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 27 April, 2009, 8:59 AM

 pak, kapitalis itu apa sih? kapitalis = konglomerat?

On 4/26/09, nicholas alvin http://mc/compose?to=nicholas_al...@yahoo.com>>
wrote:

   Sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam setiap kampanyenya, mantan
Komandan Jenderal Kopassus ini, selalu menjual isu-isu ekonomi
kerakyatan.Apakah
bedanya kapitalis dengan kapitalis nasionalis ?
Berarti ia mau menjadi konglomerat di Indonesia ?
Kalau gitu apa bedanya dengan orba lalu, negara, perusahaan
negara seperti punya sendiri. Tanpa ada persaingan, malah lebih
berbahaya harga barang pasti bisa menjulang tinggi, karena
bisa monopoli disegala bidang seperti zaman lalu.
Apakah cukup punya uang untuk berinvestasi, untuk mendongkrak
pertumbuhan, padahal kita tahu kasus di Zimbabwe kapitalis asing
di usir,  rakyat semakin miskin, inflasi selalu New high terbang
setinggi langit,mata uangnya  seperti uang tepekong, trilyunan perlembar.
Saya rasa rakyat semakin pintar buktinya hasil pilleg, hasil quick count,
hasil survey menunjukan kemenangan untuk rakyat, koruptor,KKN akan
habis digulung KPK, yang menjadi bagian masa lalu,yg sakit hati pasti
akan melawan,karena wilayahnya semakin sempit.
Yg aneh kog merapat ke Mega, padahal waktu ibu jadi presiden kan
banyak jual aset strategis dengan harga obral ke kapitalis asing.
Akhirnya yg menang SBY bagian masa sekarang dan yang akan datang.


Re: [ob] Daftra Kabinet SBY periode 2009-2014

2009-10-14 Thread arianro pantun daud
orang pintar biasanya talkless active, memang agak susah dibedakan dengan
orang bodoh yg tidak bicara karena tidak tahu apa-apa. saya masih percaya
sama peribahasa tong kosong nyaring bunyinya.

On 10/15/09, Suryanto S  wrote:
Soalnya kalo pakar IT beneran kan kurang bisa ngomong, ga bisa dijual, kalo
RS kan pinter ngomong, cari topik yg 'hot', jadi lebih laku sebagai
selebritis...
 Mungkin buat para pakar IT, perlu kursus ke John Robert Powers biar bisa
tampil lebih meyakinkan di depan publik awam wakakak


Re: [obrolan-bandar] IHSG ke 1000 karena naiknya JAGUNG - Re: FW: Gold Rises to 16-Year H.

2004-12-02 Thread Arianro Pantun Daud


Biar pas hari panen bisa berkoar koar bahwa ekonomi membaik dengan indikator
naiknya IHSG :-) Ini mah Suharto babak kedua.

- Original Message -
From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, December 03, 2004 10:08 AM
Subject: [obrolan-bandar] IHSG ke 1000 karena naiknya JAGUNG - Re: FW: Gold
Rises to 16-Year H.

Jadi kenapa IHSG naek kencang 
Embah punya teori CONSPIRACY tentang hal ini yaitu:
IHSG ke 1000 karena naiknya JAGUNG.
Teori ini mungkin bisa terlihat pada panen 100 hari...






 Yahoo! Groups Sponsor ~--> 
$9.95 domain names from Yahoo!. Register anything.
http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BefplB/TM
~-> 



--

IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

--


 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 





Re: [obrolan-bandar] FW: Gold Rises to 16-Year High After Dollar Weakens Against Euro

2004-12-02 Thread Arianro Pantun Daud


-Original Message-
From: rpidie [mailto:[EMAIL PROTECTED] 

US Dollar ambruk, emas naik terus, rupiah tetap santai.
JSX menggila, ANTM tenang2 aja.
Apaan tuh?
rz
==

Itulah Indonesia (Disitir dari lagu wajib)






 Yahoo! Groups Sponsor ~--> 
$9.95 domain names from Yahoo!. Register anything.
http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BefplB/TM
~-> 



--

IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

--


 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 





Re: [ob] Sri Mulyani: Aburizal Bakrie Tidak Senang pada Saya

2009-12-09 Thread arianro pantun daud
yang dijamin deposannya, bukan banknya. nanti mekanismenya seperti merger di
danamon. bank yg sakit tetap tutup tetapi uang deposan tetap aman.

On 12/10/09, vividtrader  wrote:
sebenarnya menurut aturan yg seharusnya di jamin deposannya??  atau di bail
out bank nya?? Teman2 yg ngerti hukum bisa kasih penjelasan? padahal bank
IFI beberapa bulan sebelumnya ditutup tuch...IFI dan century sama2 kecil


Re: [ob] Sri Mulyani: Aburizal Bakrie Tidak Senang pada Saya

2009-12-10 Thread arianro pantun daud
Bapak dapat info darimana terjadi eksodus dana dari swasta ke BUMN?
Data saya bilang kalau pertumbuhan DPK di bank BUMN biasa2 saja.

On 12/11/09, troyan  wrote:
Yang bilang pada saat itu tidak ada risiko sistematis sebenarnya tidak
ngerti bank dan cuma bisa teori dan berangan-angan doang. Dia gak tau pada
saat krisis SM kemarin dan saat kasus collapse BC terjadi, sebenarnya sudah
terjadi eksodus dana dari swasta ke BUMN, sampe BUMN kewalahan teriman
dana-dana dari swasta itu. Bayangkan apa yang akan terjadi kalo itu BC
bener2 di tutup.


Re: [ob] Sri Mulyani: Aburizal Bakrie Tidak Senang pada Saya

2009-12-10 Thread arianro pantun daud
Setuju. Keputusan yg salah asal diproses secara benar tidak dapat
disalahkan. Impeach juga seyogiaya jangan. Seharusnya hanya terkait dengan
kinerja ybs dan selanjutnya terserah boss-nya.

On 12/11/09, gang...@idola.net.id  wrote:
Seorang pejabat Negara yang “salah” mengambil keputusan tidak akan (tidak
boleh) dipidana atau dipenjara atas kesalahan kebijakannya


Re: [ob] Sri Mulyani: Aburizal Bakrie Tidak Senang pada Saya

2009-12-10 Thread arianro pantun daud
Pertumbuhan DPK normal yg saya maksud adalah sesuai dengan ekspetasi.
Biasanya diambil dari pertumbuhan rata-rata historisnya atau prediktif.
Kalau ada exodus ke dana ke Bank BUMN pasti pertumbuhan DPK-nya berubah
significant dan hal itu tidak terjadi. DPK yg tiba2 meningkat adalah "racun"
bagi bank dan pasti efeknya langsung terasa.

Boleh tahu dapat data darimana? Saya penasaran akan hal ini. Karena banyak
saya dengar rumour spt ini tetapi data saya bilang tidak. Silakan japri
kalau tidak convinience di jalum.


On 12/11/09, troyan  wrote:
Pertumbuhan biasa itu gimana pak ? Saya tau, karena itu terjadi di tempat
saya bekerja, dan sudah dilakukan meeting dengan collega, tentang pergerakan
dan pertumbuhan dana yang tidak biasa pada saat itu, dan mengambil
kesimpulan bahwa pergerakan dana tersebut ada kaitannya dengan terjadinya
kasus BC.


Re: Bls: Re: [ob] to P. Eka Suwandana, masih punya ulasan fundamental TBLA?

2010-02-25 Thread arianro pantun daud
Pak Eka, comment ini bicara tentang TBLA atau BWPT?

On 2/20/10, Eka Suwandana  wrote:
BETUL! Dari dulu juga saya  ngomong gitu di timpukin James Arifin. ha ha.
Suatu saat bakal kehjadian ntah kapan.

2010/2/19 H K 
saya usul bwpt aja pak. Lahan yg baru ditanami cuma 35%, sedangkan
sisanya masih lahan kosong, jd potensi growth masih gede. Net profit
margin minimal 20%an. Saya memperkirakan mungkin dia bisa jd the next
AALI.


Re: Bls: Re: [ob] to P. Eka Suwandana, masih punya ulasan fundamental TBLA?

2010-02-25 Thread arianro pantun daud
Ini bukan bicara inti/plasma. TBS dijual ke PKS utk dibuat CPO. CPO
dijual ke perusahaan induk yg memproduksi barang dengan bahan baku
CPO.

Saya tahu banyak pola inti/plasma yg tidak sehat (banyak variasi
kasusnya). Pola-pola tidak sehat yg membuat banyak kasus dan kredit
macet.


On 2/25/10, mikey  wrote:
> Yakin pak? Ini bicara inti / plasma?
>
> Kalau plasma tuh banyak petani pinjem kredit kagak mau bayar, malah jualan
> ke pabrik liar.
>
> Jadi rugi perusahaan CPO

> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
> On Behalf Of arianro
> Pak James, kebanyakan CPO memang dijual ke perusahaan induknya koq Pak.
> Walaupun dijual ke induknya, tetap saja transfer pricingnya tidak akan beda
> jauh dengan market price.