From: RM Roy Suryo <[EMAIL PROTECTED]>

MAJU TERUS PANSUS DPR-RI KASUS BANK BALI!

To              : Komisi VIII DPR-RI dan-atau Pansus Kasus Bank Bali
No. Fax         : 021-5756031
Yth             : Yth. Bp Lili Asdjudiredja (Ketua Pansus Kasus BB), dkk.
From            : RM Roy Suryo
No. Tel         : 0811-2828-11 atau 082-274-2525
No. Fax         : 0274-589440
E-Mail          : [EMAIL PROTECTED] / [EMAIL PROTECTED]
Subject         : Dukungan kepada Pansus Kasus Bank Bali

-----

Yogyakarta, 20 September 1999

Yth. Bp Lili Asdjudiredja
Ketua Panitia Khusus Kasus Bank Bali dan-atau Komisi VIII
Dewan Perwakilan Rakyat ~ Republik Indonesia

Dengan Hormat,

        Bersama dengan Fax ini saya secara pribadi menyatakan dukungan penuh
kepada usaha Bapak dan Panitia Khusus Kasus Bank Bali khususnya dan Anggota
Komisi VIII pada umumnya untuk MAJU TERUS DAN PANTANG MUNDUR terhadap Usaha
mulia Pansus untuk mengusut tuntas semua pihak yang terlibat dalam Kasus
Bank Bali tersebut.

        Dukungan ini terlebih-lebih saya sampaikan menyusul adanya Surat dari
Ketua DPA, AA Baramuli (Senin, 20/9/99) yang telah memperkarakan 2 anggota
Pansus, Bp Erwin Syahril dan Bp Ichsanuddin Noorsy kepada Ketua MPR-DPR
perihal pemeriksaannya Jum'at kemarin.

        Sebagai pelengkap, bersama ini saya kirimkan Kesimpulan saya dalam Uji
Ilmiah secara Teknis Rekaman Pembicaraan antara AA Baramuli, Setya Novanto,
dkk dalam "Rapat Misterius" 7 Agustus 1999 yang hingga kini belum terungkap
(?). Oleh karenanya -sekalilagi- jika DPR memerlukan, saya siap diundang ke
DPR kapan saja, bahkan kalau perlu dan masih ada waktu, "dikonfrontasikan"
dengan 'calon tersangka'-nya sekalipun (AA Baramuli, Setya Novanto,
dkk)-pun saya siap, karena memang kebenaran dalam kasus ini harus terungkap

-----

Kesimpulan Analisa Rekaman Baramuli, Setya Novanto, dkk

        Setelah melakukan Uji Ilmiah menggunakan Software "Audio Spectrum
Analyzer" dengan sample tiga rekaman diatas : (a) Rekaman "Rapat
Misterius", Sabtu tanggal 7 Agustus 1999, (b) Rekaman Konferensi Pers Setya
Novanto, Rabu tanggal 5 Agustus 1999 dan (c) Rekaman Wawancara Wartawan
Tempo dengan Baramuli, Sabtu tanggal 7 Agustus 1999. Maka pada hari ini,
Senin 23 Agustus 1999 bertempat di Kantor Redaksi Majalah Gamma, Gedung
Twink Lt. 6, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta pukul 14.00 WIB.

Saya, RM Roy Suryo, menyatakan dengan pasti dan tegas bahwa Rekaman "Rapat
Misterius" pada tanggal 7 Agustus 1999 tersebut adalah 100% Asli Suara AA
Baramuli (Ketua DPA), Setya Novanto (Dirut PT EGP), dan setidak-tidaknya 2
(dua) orang lainnya yang mengerti Skandal Bank Bali. Dengan demikian
apa-apa yang dibicarakan dalam Rapat tersebut bisa dijadikan alat bukti
untuk penyelidikan lebih lanjut  oleh yang pihak berwajib, agar persoalan
ini segera selesai.

        Semoga hasil Analisa ini bermanfaat bagi semua pihak,

        Jakarta, 23 Agustus 1999
        © RM Roy Suryo

SiaR WEBSITE: http://apchr.murdoch.edu.au/minihub/siarlist/maillist.html

Kirim email ke