Dh,

  Syaratnya ngak macem2 kok cukup ikhlas, sabar dan tekun (serta minum milo
selalu).... he he he

  Pelatihan setiap sabtu di Padepokan ada:
  1. Cingkrik Goning jam 9 s/d jam 12 pelatih Pak Bambang (Kolat Mas Iwan S);
  2. Cikalong dari Pukul 10 s/d 14.00 pelatih H. Aziz dan Kang Asep (kolat Eko
Hadi/Alda;
  3. Sabeni dari Pukul 14.30 s/d 16.00 pelatih Bang Izul (cucu Engkong Sabeni)
(kolat Eko Hadi;

  Latihan biasanya diadakan di Ruang latihan terbuka untuk cikalong biasanya di
depan perpustakaan...(ketemu langsung saja sama guru2nya)

  Biaya latihan biasanya minimal Rp.20.000/datang, untuk cikalong dan sabeni
dibayar dimuka untuk 1 bulan jadi Rp.80.000/bulan.

  Selain dipadepokan juga ada di depok untuk aliran Paseban dilatih kong Salim
kolatnya Mas Agus S.

  GItu ....cukup jelas ya...

  Eko Hadi S
  Corporate Legal & Compliance