  From: Ian Samsudin
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 07, 2007 9:16 AM
  Subject: [Bulk] Re: [silatindonesia] Re: Diskusi Bulanan Forum

  Oh iya kemaren waktu latian sabtu,
  Mas Yudhy (iya kan kalo gak salah) cerita kalo dia ketemu dengan guru dari
gerak gulung, baik yang di Lampung maupun yang di Bogor....trus kemungkinan
bisa juga tuh ngajak aliran gerak gulung ini untuk diskusi; mungkin bisa kontak
ke Mas Yudhy lebih lanjut, dia bersedia untuk menbuatkan janji kapan bisa
diskusi bareng forum dengan aliran gerak gulung ini....
  Katanya sih ini aliran asli; gerak gulung yang, katanya lagi, merupakan
cikal-bakal banyak ilmu ato aliran di khususnya Jawa Barat...tapi sangat
tertutup dan dirahasiakan.

  Setuju dengan Bang Alda, mungkin kapan-kapan kita undang aliran dari Minang
(Pak Edward Lebe-kah atau pendekar minang lainnya), untulk selingan dan
perkenalan aliran silat tradisionilnya; selain masakan dan rumah makan padang
yang sudah terkenal di Indonesia...:)

  Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  silek minang dong......

  kampung ane lg kena bencana nih..... baru aja istano pagaruyung
  terbakar, skrg kena gempa pula lagi..... kenapa ya negeri ini
  bencananya gak putus2.....??!!!!

  --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Dh,
  >
  > Rekan2 untuk bulan Maret ini diskusi bulanan Forum akan diisi oleh
  aliran Margaluyu, direncanakan tanggal 15 maret jam 19.30 WIB atau 17
  Maret 2007 jam 15.00 WIB tempatnya mungkin di Tempat Pak Kusnul lagi
  (Gedung Hidro 199 B Dewi Sartika) atau di depan Perpustakaan Padepokan
  Pencak Silat/nanti ditentukan lagi, untuk bulan depan (april)
  direncanakan aliran Gerak Saka/rasa tanggal 6 April 2007, jam 9.00
  WIB di Tempatnya Pak Kusnul.
  > Untuk bulan Mei tanggal 17 Mei 2007 Jam 9.30 WIB di tempat Pak
  Kusnul aliran Silat Timbangan-dalam tahap konfirmasi.
  > Untuk bulan Juni tanggal 21 Juni 2007 jam 19.30 WIB di tempat Pak
  Kusnul (jadi ngak enak nih...) aliran Tiga Berantai (Pak Achmad munawar);