Akhirnya Pendekar Super Sakti sakit juga.....wah, temen2 yang lain harus
siap2 dan jaga kesehatan khususnya "PENDEKAR SANGAT SAKTI" kang iwan yang
suka ngeledekin temen2 yang sakit, siap2 nanti ada serangan gaib dari
makhluk yang bernama kuman typus.....tapi saya yakin kang iwan yang paling
sakti di forumm..... haaa2x

At 22-03-2007 13:28 +0700, you wrote:

>Aduh, emang lagi musimnya nih. Setelah agus, anav dan sy, skr giliran mas
>Eko.
>Mudah-mudahan beliau yang terakhir kena tipus.
>
>Oya, buat kang yan, aryanav, didit, yudhy, agus sup, kang kiki, fasabeni dan
>yg lain, terima kasih banyak buat kiriman doanya pas sy sakit. Kita doain mas
>eko cepet sembuh...
>
>amal

"Mengerti akan orang lain adalah pandai, mengerti akan diri sendiri adalah
bijaksana. Menaklukkan orang lain adalah kuat tubuhnya, menaklukkan diri
sendiri adalah kuat batinnya. Yang puas akan keadaan diri sendiri adalah
kaya raya, yang memaksakan kehendaknya adalah orang nekat. Yang tahu akan
kedudukannya akan berlangsung mati dalam kebenaran berarti panjang usia"

"Manusia utama mengerti mana yang benar, Manusia rendah mengerti mana yang
menguntungkan dirinya. Manusia utama menyayang jiwanya, Manusia rendah
menyayang hartanya. Manusia utama ingat akan hukuman dosa-dosanya, Manusia
rendah ingat akan hadiah jasa-jasanya. Manusia utama mencari kesalahan diri
sendiri, Manusia rendah mencari kesalahan orang lain."

"Tiga puluh buah ruji berpusat pada poros roda di tempat yang kosonglah
terletak kegunaannya! Dengan tanah liat membuat mangkok bundar Di tempat
yang kosonglah terletak kegunaannya! Membobol pintu jendela pada sebuah
rumah Di tempat yang kosonglah terletak kegunaannya! Yang ada hanya sebagai
pegangan Yang kosong itulah yang berguna"