ha ha ha gitu aja kok repot

dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
silatindonesia@yahoogroups.com, iwan setiawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> PERKASA UNTUK MEMBELA........bela yang mana dulu? Kalo cuma bela apa
kata yang punya kuasa...? Bisa bisa kalo disuruh tolong
amankan....maka yang dikerjakan, nangkep, dibekep, orangnya dibikin
nyungsep, trus dikrekep.....

Yeee, kan dah ditulis di bawah,

> Lho, makanya kan saya bilang Tarung Drajat cocok buat TNI/POLRI,
> karena berupa seni keperkasaan, tapi mottonya justru cocok untuk
> membangkitkan WARRIOR SPIRIT sebagai pembela rakyat dan bangsa. Jelas
> sebagai pembela, TNI/POLRI akan berpihak kepada rakyat dan bangsa
> dong.

Susye deh :D

> (begitu juga silat....)

Makanya kubilang juga Tarung Drajat aja buat TNI/POLRI :D