wa'alaykum salam

  salam kenal mas syahril

  Salam kenal juga Mas Buddy :)

  wah mas syahril nih pendekar dari daerah jakarta barat rupanya

  Dulu Jakbar sekarang di Depok Mas, dan saya belum pantas jadi pendekar bahkan
untuk yang PENDEK dan kekAR pun saya belum masuk kategori, yah masih perlu jam
terbang deh :P

  cerita-cerita dong Mas, soal silat yg pernah ditekuni, saya baru
  denger tuh Tjimande Tarikolot Kebon Jeruk Hilir, apa hubungannya yah
  dengan Cimande Tari Kolot yg ada di caringin, bogor

  Satu keluarga mas, TTKDH dan Cimande Tarikolot itu sama satu guru kalau di
daerah Tamansari gurunya Pak Ciong dan Pak Rahmad, ini keluarga tukang soto
bogor yang sotonya uenaaaaak tenan! latihannya tiap hari kamis jam 22.00 sampai
jam 01.00 dinihari (edan kan!)

  trus silat syahbandar nya Pak Cik, di roxi, itu syahbandar tenaga
  dalam, atau ada jurus fisiknya juga?

  Ada TDnya ada jurus fisiknya beliau namakan Radikal, katanya radikalnya ini
asalnya dari Silat Simprug

  kalo silat Gerak Rasa, kemarin Mas Amal baru aja ngeliput tuh, dan
  beliau juga mau ikutan latihan, mungkin nanti bisa barengan

  Wah mau dong, dulu saya sempat cari ke Petojo tapi dah gak ada, cari Bang
Rafik juga katanya dah pindah ke jembatan Besi, latihan bareng, oh yes! sangat
senang sekali.