mudah-mudahan nanti ada rekan milis yg kenal biar silaturahmi tetap
terus berjalan

sambil menunggu, gimana kalo mas bayu cerita sedikit soal silat
citbitik ini, sejarahnya, prinsip gerakannya, jurus2nya, filosofinya,
dll

untuk menambah wawasan kita semua nih

thx

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, bayupriyambodo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> asalamualaikum para sesepuh dan sodara2 sekalian
>
> saya pernah belajar sedikit CitBitik, permaenan asal Pasar Minggu,
> Jakarta.tapi eng bisa banyak karena saya harus pergi dari Indonesia.
> Saya dulu belajar dengan Bang Abbas di gang Mawar, Pasar Minggu.
>
> Nah, Yang jadi permasalahan no telp rumah beliau di Hp saya ilang
> gara2 hp saya yg eror :(. padahal saya pgn sekali bersilaturahmi
lewat
> telpon dgn beliau :(
>
> apa teman2 ada yg kenal dgn Bang Abbas dan tau nomer telponnya?
> atau kalo tidak,mungkin ada yg kenal dgn seseorang yang belajar
> [...]

Kirim email ke