Asalamu'alaikum,

Sahabat Silat ini ada sedikit dokumentasi acara Silaturahim dengan
Presiden Persilat Bp. Edy Nalapraya hari sabtu lalu.
Langsung aja ke http://yudhy.ij.googlepages.com/fp2sti

u-d
http://puragabaya.blogspot.com

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dh,
>
> Rekan2 Sahabat Silat alhamdulillah pada Hari Sabtu tanggal 7 April
2007 pada pukul 11.00 Wib telah diadakan pertemuan silahturahmi dengan
Bapak Eddy Nalapraya selaku Pimpinan Persilat didampingi oleh Mas Oong....

> Pertemuan itu berlangsung sangat hangat dan penuh kekeluargaan (Mas
Oong tolng sampaikan ucapan terimakasih  ke Pak Eddy atas Nasi
Timbelnya....Mas Alda dan Mas Iwan sampe Nambah...)...habis makan lalu
dilanjutkan presentasi forum di ruang pertemuannya Persilat (wah
ruangannya dingin dan representative...boleh juga sebagai alternatif
untuk latihan)..presentasi berlangsung sangat komunikatif (terima
kasih rekan2 sahabat silat atas bantuannya nambahin yang kurang-Uda
Alda, Mas Iwan dan Mas Kiki dan yang lain)...

> Kami sangat terkejut atas respon Bapak Eddy Nalapraya yang sangat
positif atas program2 dari Forum bahkan ada kesamaan visi dan misi
dengan Forum (beliau sampai berucap (" Saya merasa dengan keberadaan
Forum/rekan2 sahabat silat seakan mendapatkan teman dan darah segar
kembali..."), beliau bahkan berkenan untuk menjadi "Sesepuh Forum" dan
komit untuk mendukung kegiatan Forum (rekan2 Forum ditawarin make
fasilitas rumah beliau di Cipayung untuk latihan bareng)...bahkan
ingin ikut akftif antara lain ikut Wisata Silat 2007 (tanggal 11, 12
dan 13 Mei-tanggal yg dipilihkan oleh beliau).

> Sekali lagi puji syukur kehadirat Alloh SWT, karena walau belum
berumur 1 tahun tetapi berkat kerja keras dan dedikasi rekan2 Sahabat
Silat sekalian serta jajaran Forum dan dukungan para admin dan
webmaster silatindonesia.com...dengan prinsip gotong royong....Forum
walaupun berjalan perlahan2 tetapi sudah kelihatan hasil dan tujuannya
semakin jelas......

> Oleh karena itu rekan2 Sahabat Silat sekalian ayo jgn patah semangat
Maju Terus....bagi rekan2 Pengurus Forum ayo kita tindak lanjuti
uluran tangan dari Pak Eddy Nalapraya.....