From: Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 20, 2007 10:27:24 AM
Subject: Re: [silatindonesia] Alat riset silat tradisional

Mualaikum Salam ....

Selamat datang Sahabat Silat Mas Sigit....

Usul yang bagus malah usul saya, kalau mau siap guna, gimana kalau dibikin
model isiannya macam model windows....dicantum kan di website kita atau bisa
didownload oleh teman2 (program kecil aja) sehingga mereka bisa isi terus kirim
ke kita2/admin. ..canggih kan...

Gimana Mas Ery, Mas Kiki, Mas Yan dan Mas Luri...

Jadi ada interaksi aktif ...

Eko Hadi S
Corporate Legal & Compliance
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk