    From: iwan setiawan
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Friday, April 20, 2007 1:13 PM
    Subject: RE: [silatindonesia] Alat riset silat tradisional

    iya tapi jangan pakai kutip dong setujunya....

    Kiki Rizki Noviandi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Maksudnya form isinyannya di
web site kita gitu nanti databasenya masuk
    langsung masuk ke kita, hmmm usulan menarik bisa memudahkan team liputan dan
    dokumentasi untuk mencari narasumber beritanya.

    saya "SETUJU"

    Best Regards,

    Kiki Rizki Noviandi

    .:: My Email - <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED] | My Web
    Blogs - <http://geeks.netindonesia.net/blogs/kiki>
    http://geeks.netindonesia.net/blogs/kiki | My MVP Profile -
    <https://mvp.support.microsoft.com/profile/Kiki.Noviandi>
    https://mvp.support.microsoft.com/profile/Kiki.Noviandi ::.