makanya banyak makan pizza mas, jangan mas eko aja yang makan pizza, kalo
mas eko harus udah istirahat makan pizza dia harus vegetarian biar kayak
orang shaolin hik..hik....(tinggal di kasih titik aja sebagai tanda
pengenal orang shaolin) just joke

At 20-04-2007 16:06 +0700, Yanweka wrote:

>Tega banget mas Eko ini udah paling kurus, kok masih aza di paksa kerja
>beban, seharusnya mas..., kayak saya dan mas Ezra ini diberikan tugas
>makan-makan saja, sebagai perbaikan gizi.., :)

"Mengerti akan orang lain adalah pandai, mengerti akan diri sendiri adalah
bijaksana. Menaklukkan orang lain adalah kuat tubuhnya, menaklukkan diri
sendiri adalah kuat batinnya. Yang puas akan keadaan diri sendiri adalah
kaya raya, yang memaksakan kehendaknya adalah orang nekat. Yang tahu akan
kedudukannya akan berlangsung mati dalam kebenaran berarti panjang usia"

"Manusia utama mengerti mana yang benar, Manusia rendah mengerti mana yang
menguntungkan dirinya. Manusia utama menyayang jiwanya, Manusia rendah
menyayang hartanya. Manusia utama ingat akan hukuman dosa-dosanya, Manusia
rendah ingat akan hadiah jasa-jasanya. Manusia utama mencari kesalahan diri
sendiri, Manusia rendah mencari kesalahan orang lain."

"Tiga puluh buah ruji berpusat pada poros roda di tempat yang kosonglah
terletak kegunaannya! Dengan tanah liat membuat mangkok bundar Di tempat
yang kosonglah terletak kegunaannya! Membobol pintu jendela pada sebuah
rumah Di tempat yang kosonglah terletak kegunaannya! Yang ada hanya sebagai
pegangan Yang kosong itulah yang berguna"