E l a n g wrote:

> KAlo mo ada dangdutan khan anak forum ada artis dangdut mas "Ezra
> Irama"...xixixixi
> Fans berat Roma Irama tuh bocah....., mas Ezra siap yaaaa, nggak usah
> pake ngebor....bikin heboh ntar....:)

Ngomong-ngomong Rhoma Irama
beliau ternyata belajar silat juga
ada yg mau menelusuri belajar silat apa aja .... ?

"Tetapi, bagi Rhoma, ilmu bela diri nasional ini tidaklah asing, karena
sejak kecil ia sudah mendapat latihan
dari ayahnya dan beberapa guru silat lainnya. Rhoma pernah belajar silat
Cingkrik (paduan silat Betawi dan Cimande)
pada Pak Rohimin di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Rhoma juga pernah
belajar silat Sigundel di Jalan talang ...."

http://indomp3z.org/showthread.php?t=10789