Alhamdulillah......

Mohon disampaikan terima kasih yg sebesar2nya kepada Bapak Bupati Kab.
Tanah Datar dan jajarannya atas kesediannya membantu FP2STI, semoga
kebaikan beliau mendapat imbalan yg sesuai dari Allah SWT.

Regards.
AFA

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, ASLIM NURHASAN
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sahabat Silat FP2STI.....
> Tadi malam, kami dapat konfirmasi via HP dari Lesmandri, dan pagi
ini di perkuat oleh Ketua Harian IPSI Tanah Datar;

> Yang akan hadir pada adcara Diskusi Silek Kumango, Sabtu, 28/04/07:
> Bapak Asrul Nurhasan; Ketua Harian IPSI, yang juga Ketua DPRD
Kabupaten Tanah Datar Luhak nan Tuo, Sumatera Barat;Abak Lazuardi
Malin Marajo, Guru Gadang Silek Kumango dari Perguruan Silek Kumango
Nagari Baringin, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar Luhak nan Tuo,
Sumatera Barat; beliau adalah murid dari pasangan Bapak Malin Marajo
ketika membawa Silek Kumango dalam arena PON;Lesmandri; murid Abak
Lazuardi Malin Marajo, yang mengembangkan Tari Kontemporer Minangkabau
dari Silek Kumango. Beliau juga murid Ibu Gusmiati Suid, Koreografer
Gumarang Sati Dance Company, yang telah memperkenalkan Tari (Silek)
Kontemporer Minangkabau ke Tingkat Dunia;Agustri Mulyono; Pemerhati
Silek Kumango, Ketua Bidang Seni dan Budaya Yayasan LIMPAPEH, yang
sedang dalam penyelesaian Buku Silek Kumango;saya sendiri, Aslim
Nurhasan, Ketua Umum Yayasan LIMPAPEH1 akan berangkat Sabtu 28/04/07,
dengan pesawat pertama dari Bandara Minangkabau International Airport,
Padang, langsung ke Padepokan Silat
>  TMII;2-4 akan berangkat Jum'at, 27/04/07 dengan pesawat sore.2-4,
insyaALLAH kami jemput ke Bandara Soekarno Hatta; diharapkan bisa
langsung ke Padepokan.

> Kalau memungkinkan Sahabat Silat FP2STI memfasilitasi penginapan
yang ada di Padepokan, paling tidak mendapatkan potongan harga,
insyaALLAH sangat bermanfaat bagi 3 (tiga) orang Nara Sumber Utama
tersebut.

> Semoga semua kegiatan yang dilakukan FP2STI dengan seluruh
komponennya, diredhai ALLAH SWT. Amien.

> Aslim Nurhasan ST SATI; Limpapeh Luhak nan Tuo
> Yayasan Seni, Budaya, dan Kesejahteraan Anak Nagari Minangkabau
> [EMAIL PROTECTED], 0811103234, 081808850951

ke email (kami sedang di Pangkal Pinang)

> Jum'at, 20/04/07, 03'51PM; langsung kami kirim ke Batusangkar;
Sekretaris Limpapeh langsung cetak dan menghantarkannya ke Bupati

> Minggu, 22/04/07, malam; Sekretaris Limpapeh (Yusrizal) bertemu
Bupati dan Bupati menyampaikan bahwa surat sudah didisposisi ke SEKDA
u/ dikoordinasikan dengan IPSI

> Senin, 23/04/07, 09'05AM; kami kirim SMS ke Bapak SEKDA
>
> Senin, 23/04/07, 05'15PM; kami kirim SMS ke Bapak BUPATI
>
> Senin, 23/04/07, 07'45PM; Bapak Bupati kontak kami via HP
>
> InsyaALLAH, beliau upayakan maksimal untuk memenuhi permintaan
FP2STIMudah2an, harapan  kita semua dapat dikabulkan ALLAH SWT

> [...]
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{

font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{

font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> [...]
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc {
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}

font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}