Mohon konfirmasinya apakah benar Bruce Lee pernah datang ke
Indonesia/Bogor ?? Mustinya ada photo atau kliping berita di koran
berkenaan dengan kedatangannya. Atau kalau memang datang diam2,
apakah ada saksi hidup yg tahu peristiwa ini.

Mengingat ini termasuk event besar dan saya yakin banyak yg belum
tahu akan kejadian ini.

Mohon yg berkompeten bisa menjelaskan akan hal tersebut.

Salam

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, SASTRANEGARA THARYANA
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam Pencak Silat,
> apa kabar Tuan Selamet Syahril?
> membaca suratnya sangat tersirat tentang para pendekar
> Malaysia ada yang berasal dari Bugis.
>
> Terkait Bruce Lee  yang sudah menjadi icon bangsa USA
> juga sangat menarik untuk saya pribadi. Banyak cerita
> tentang Bruce Lee dengan teknik-teknik kecepatan dan
> kekerasan pukulan dan tendangannya dalam
> dokumen-dokumennya berupa dvd, video dan movie.
>
> Bruce Lee pernah mempelajari silat pada pendekar di
> New York City yang tidak pernah mau disebut namanya,
> demikian juga pada para pendekar lain di USA.

> [...]

Kirim email ke