Sekali lagi saya juga komplain (komplain melulu sih ......)
Ga ada sanad nya kalau BKC beraliran Kyokushin ...... dari
berdirinya sdh style Shotokan (non contact), hanya di periode 90-an
dekat dg pengurus Kyokushin (Ikatan Keluarga) seolah2 dikait dg
Kyokushin, padahal tidak.

Kalau mau lihat Sanad Kyokushin di Indonesia cuma ada 4 jalur.

1. Jalur Shihan Nardi dari Batu Malang.
2. Jalur Shihan Sujoto dari Semarang.
3. Jalur Kancho Winta Karna dari Medan.
4. Jalur Shihan MS. Dadang UB dari Bekasi

Jalur 2 dan 4 asalnya juga berguru kepada Shihan Nardi.
Jalur 1 dan jalur 2 pernah belajar langsung ke sumbernya Sosai
Masutatsu Oyama di Japan.

Jalur 4, kurang jelas sumber nya dari mana.

BKC yg saya tahu dekat dg group nya Shihan MS Dadang UB ketika masih
bergabung dg group Semarang, sebelum akhirnya Shihan MS Dadang
memutuskan berdiri sendiri sejak tahun 2001.

Salam

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Selamet Syahril \(Traincom -
HO\)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Eko Drajat yang baik.
>
> Terlepas dari komplain mas, A'a Boxer cukup lama menjadi pelatih
di BKC (Bandung Karate Club) yang waktu masih beraliran Kyokushinkai
(sekrang dah jadi Shotokan-kan?).
> Di Kaskus ada thread tentang ini, plus isyu dan kabar burungnya.

Boxer,
>   bahkan terlarang katanya.

Kirim email ke