Sebagai pesilat yang juga anggota kyokushinkai saya komplain kalau
dibilang AA Boxer kelihatan gaya kyokushinkai

Salah satu ciri khas kyokushin dan Muay Thai adalah tendangan samping
bawah (mawashi gedan) dan itu nyaris tidak pernah dipakai di AA Boxer,
bahkan terlarang katanya.

Terus terang just my opinion, AA Boxer tdk seseram yang saya bayangken
selama ini setelah saya menyaksikan Kejurnas Boxer Piala Presiden
Desember lalu. Tendangan yang dipakai nyaris tdk efektif ........... Dan
pukulan juga tdk terarah ......... Kalau ada punya basic Tinju yang
bagus saya rasa cukup untuk menjadi Juara.

Ini dibuktiken di Kejurnas tsb yaitu peserta dari Papua yang bahkan tdk
menggunakan kaki sekalipun, cukup body moving dan foot step yang bagus
sekali tonjok lawan langsung jatuh.

Saya terus terang kurang respek dengan AA Boxer. Pernah kita kirim
undangan untuk ikut dalam "3rd Indonesia Open Karate" nanti bulan
Agustus, komentarnya macem2 yang negatif yang katanya ga level lah
.......... Dsb. Juga dibuktikan dengan hasil wawancara dengan AA Drajat
mengenai maraknya event MMA yang kurang setuju demi menjaga kemurnian
masing2. Yah saya kira sah2 saja beliau berpendapat demikian.

Salam