From: Amal Ihsan
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, April 29, 2007 4:47 PM
Subject: Re: [silatindonesia] Tanya Cingkrik Netherland

Cingkrik emang banyak Kang Iwan. Biasanya namanya dinisbatkan ke nama gurunya
atau wilayahnya. Menarik sekali kalo Cingkrik Palugada ternyata punya teknik
gerak yang berbeda dari cingkrik lainnya. Mungkin Palugada salah satu teknik
pukulannya? Salam kenal juga

Amal Ihsan H.
Sports n Automotive Desk
Tempo News Room