Assalamu'alaikum wr wb

  Salam Pesilat untuk semua Sahabat Silat

  Bagi kami dari Pencak silat Cingkrik Europa dan seperti juga yang pernah saya
jelaskan terdahulu, kami baru bisa mengundang Bapak Tubagus Bambang Sudrajat
atau pelatih2lainnya sesudah kunjungan kami ke Indonesia, begitu pula cabang2
P.S.Cingkrik
  di negara2 lain baik dari Athena (creece,Yunani)
Porto(Portugis)Paris(Perancis) Gent(Belgie)semuanya baru bisa menerima Guru
atau Pelatih sesudah mengadakan pertemuan dan serta kerja sama dengan
Perguruan2 cingkrik di Indonesia.
  Hal ini semuanya adalah mengingat akan penentuan honor atau perumahan
(penginapan )selama berada di Europa, hal ini untuk menjaga jangan sampai nanti
sama sekali tidak ada persiapan untuk menerima pelatih sehingga terlunta lunta
dari satu rumah anggauta ke yang lain,ini semua menjaga nama Perguruan2
Cingkrik di Europa.
  Semoga dapat memaklumi.

  Wass wr wb

  HerryMasfar
  Cordinator P.S.Cingkrik Europa

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saahabat silat

Kita dukung keberangkatan pendekar kita

ciao

O'ong
--- Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Iwan kayaknya sudah siap mas .....
>
> Eko Hadi S
> Corporate Legal & Compliance
> PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
> Telp: 021-3916160, Ext.212

=== message truncated ===

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
Bangkok 10110
Thailand.
Mobile Phone: +6641058853

E-mail:[EMAIL PROTECTED]