eit...jangan salah kang Oong....lumpur Sidoarjo itu bisa dibuat masker di
spa....dan masih dipikirkan gimana caranya lumpur itu digunakan terutama untuk
relaksasi.....karena "yang punya" nya masih mikir gimana caranya....sampe tuh
orang keukeuh masih dipertahanin jadi mentri biar ada kesempatan doi mikir
lebih lama....maklum rada telat mikirnya....jadi kalo sampe surabaya kelelep
ya...bukannya lambang Surabaya itu buaya dan ikan hiu...? nah tinggal ganti
logo aja ama ikan lele....kan jadi pas...bisa hidup dilumpur....kayak buaya
juga...kan keren..

  wans
  bukan tukang lele

  wawancara mah... mending liput ama Prambors Jakarta, relay ke Surabaya
  nb:
  O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sahabat ssilat

Saya mau pergi ke Cianjur saja tidak mau ke Surabaya
sebentar lagi akan bernafas dalam lumpur
--- Amal Ihsan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehe.. mahal kale. Talkshow on-air kan biasanya
> setengah jam. Dan wakil
> sahabat silat sbg pembicara nantinya hrs menanggapi
> pertanyaan via telepon yg
> masuk dr pemirsa. Cak O'ong arep tindak neng
> Suroboyo toh? Ra nderek neng
> Cianjur?

> nelpon kite... mahal

> langsung uda...

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]