eh maaf saya salah tulis, nama pendekarnya Daeng AmbOk Solok, bukan
Daeng AmbEk Solok...

saya pernah ngobrol2 dgn seorang bapak pesilat di Jakarta yng sering
ke Makasar, katanya ada yg aga mirip dgn silat Gayong, banyak
kunci2nya, namanya silat Tepak, tapi saya ga begitu ngerti karena cuma
ngobrol bentar dan belum pernah ketemu lagi hiks :(...
mungkin sesepuh disini ada yg lebih ngerti

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, bayupriyambodo <[EMAIL PROTECTED]>

http://video.google.com/videoplay?docid=-1720017929702056992&q=silat+duration%3Along