Saya kira dasar pertama melakukan apa saja, termasuk
berguru pencak adalah kejujuran. Kalau si Amrik ini
kerja untuk Army kenapa dia bilang masih sekolah di
bidang Biology. Kita ini ibarat jualan pisau. Kalau
sudah tahu latar belakang yang berbahaya pihak
pembeli, kenapa masih memaksakan diri untuk menjual
kepada dia. Saya kira tidak tepat hanya berkilah untuk
kemajuan, dan kemasyuran pencak di USA.

--- SASTRANEGARA THARYANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Selamat pagi Mas O'ong,  Mas Kusnulhadi dan Kang
> Kiki,
>
> mengenai murid yang berlatih penca silat siapapun
> dan
> bidang pekerjaan apapun boleh, tidak perlu
> membilah-bilah.
> Sayapun pernah melatih swat, polisi, tentara,
> detektip, tukang pos, kuli bangunan, fire fighting,
> penganguran, miskin dan kaya, seniman untuk
> manggung,
> aktor holywood; sampai ke anak-anak di sd, smp, sma
> (Mas O'ong sempat lihat saya, bagaimana saya melatih
> anak-anak umur 6 tahun sampai 17 tahun). Bagaimana
> [...]
=== message truncated ===

Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware
protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php