Iya betul....

jangan-jangan seperti kata pepatah "Nolongin anjing kejepit"
udah ditolong, dia balik ngigit.

Siapa tau yang mereka lakukan (bukan Nicholas ini aja), adalah mempelajari
untuk kemudian menciptakan "Counter attack-nya". Entar di kemudian hari,
mereka bisa melumpuhkan jagoan-jagoan kita dengan mudah.

It's sound paranoid,
but "sedia payung sebelum hujan" laaah......