Memang bukan penjajahan. Yang tepat adalah Penjarahan.
Karena orang eropa setelah memegang estafet ilmu
pengetahuan dari orang arab menganggap dunia milik
mereka saja. Yang lain itu cuma ngontrak dan penumpang
gelap. Maka dengan semboyan Gold, Glory dan Gospel
setiap pantai yang mereka singgahi ditancap patok
kepemilikan, meskipun sudah ade yang punye...

=== message truncated ===

Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/