Hwakakakak iya saya juga pas ngetik harus hati-hati takut salah ketik..
nati bisa di cengin sama temen -  temen di silatindonesia.

Ooo.. depan sari kuring toh...

-----Original Message-----
From: devil_buddy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 21, 2007 9:53 AM
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: [silatindonesia] Re: Dyah Pitaloka

bukan dikabandungan kang, tapi pas didepan restoran sari
kuring,posisinya lebih deket ke cibadak, ketimbang ke pr kuda, di
pinggir jalan raya sukabumi

saya ampir kaget, kirain pak walikota namanya Iwan Setiawan, hehehe

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Marwan Faizal A. Bachtiar"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ooo.. di sunda Wenang... deket Kabandungan yah atau ke Perkebunan
Sinar
> Mas
>
> Saya di Benteng Pas di Depan Rumah Pa Umar Wira hadikusumah deket Pa
> Iwan Kustiawan (Wakil Walikota Kota Sukabumi)
>
> Terimakasih yah

Daerah
Kang
> Ukun