sahabat silat

Apa sudah pernah lihat jurus sambut Bongkar Kandang
???
Silahkan buka. http://sariptambakyoso.multiply.com

Ini juga perlunya dilestarikaan, karena sudah tidak
memiliki murid lagi, meskipun masih dirahasikan oleh
pemiliknya, tetapi harus diadakan pendekatan.
Selamat mencoba

Ciao

O'ong

--- Elang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aliran atau stlyenya seperti silat apa mas kira2

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]