ah jelas aja disana ada hanoman (meneer O...)....jadi mereka akan merasa wah
ganteng juga aku ya?

  oke deh aku udah usulin buat lab keatlitan, moga aja ini direspon oleh
guru-guru di Cianjur. jadi kalo tahun kedepan aku (arjuna) ngadepin meneer
ketemunya di gelanggang

  biar gak sekalian kerja...kasih aku juga dong neer pola pelatihan yang
sekarang sedang dikembangkan...he he he nantang tapi minjem senjata..

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sahabat silat
maunya sih pulang mau ketawa terus sama kawan kawan
disini khususnya Iwan van Gelijen.
Sedap seru terus ramai semakin fanatik pencak silat.
Aku tgl 3 malam datang tamu dari team Brunei berlatih
di Thailand selama 3 minggu.
kawan kawan kenapa negara negara seperti Brunei dan
Vietnam akan juga datang ke Thailand untuk berlatih
sama.
Apa kira kira padepokan tidak menarik lagi untuk
tujuan berlatih pencak silat ?????? atau hal yang
lain.
Tolong pikirkan

Aku cinta Indonesia

http://sahabatsilat.org/id/2007/06/08/cingkrik-goning-studied-by-dutch-ma

=== message truncated ===

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
Bangkok 10110
Thailand.
Mobile Phone: +6641058853

E-mail:[EMAIL PROTECTED]