Sahabat silat

Mahabarata Indonesia dan bahabrata Thailand enggak
sama peran ceriteranya

Di Thailand Hanoman mendapat tempat terhormat dari
pada anggota lainnya. Hanoman disembah sembah seperti
syiwa.
Kita ngomong ini , orang lain pasti tidak nyambung.
Meneer Palu Arit

http://sahabatsilat.org/id/2007/06/08/cingkrik-goning-studied-by-dutch-ma

=== message truncated ===

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]