TOP EUY!!!!  MAJU TERUS KANG UDIN RUDI...!!!

  TETEP SUMANGET!!

raka_ckp20 raka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Assalamualaikum, buat udin rudi mudah-mudahan cita-cita/visi dan misi
anda dalam mengabadikan/membudayakan silat di tanah air yg sangat kita cintai
ini akan berjalan dengan lancar benar dan baik, sebab klo baik itu belum tentu
benar, tapi kalau benar sudah tentu dan pasti baik, saya juga pribadi merasa
prihatin dan sangat-sangat sedih sekali melihat anak-anak muda zaman sekarang
malah memilih budaya/beladiri dari luar negeri dan berkembang pesat pula di
tanah air kita ini, saya pribadi dan mungkin para sesepuh pesilat/jawara di
tanah air ini yg tak dapat saya sebutkan namanya satu persatu di e-mail ini
namun tidak mengurangi rasa hormat dan takkzim saya selaku penggemar silat
walaupun masih bau kencur, berharap bantuan dan dorongan serta spirit dari
anda-anda semua untuk mendukung agar persilatan di tanah air yang kita cintai
ini berkembang pesat dan maju tentunya amin. mungkin hanya ini saja masukan dan
spirit buat udin rudi di banten, maju terus silat di
 indonesia dan
pantang mundur. sekali-sekali main-main ke kampung jembatan di jakarta timur
ya. Jl, Kp jembatan Rt.001/006 Cip Besar Selatan Jatinegara-Jak-Tim Wassalam
dri : Amir_nagabrnti30

udin rudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: insya allah pada tanggal 8 sept 2007 saya
dan kawan2 dari perguruan karang tunggal ( silat bandrong ) akan promo dan demo
silat bandrong dengan menggunakan iringan musik kendang pencak di SMP Negeri 7
Cilegon
demo yang akan kami lakukan antara lain :
1. Gerakan tunggal / kembang kalangan
2. Gerakan sambutan / kaidah bandrong diringi musik kendang
3. Atraksi alu dan cabang
demo ini saya prakarsai karena kemaren jum'at ada demo karate, dan setelah
melihat kepsek yg pribumi banten merasa tergerak untuk melestarikan silat
bandrong di sekolahnya dan memangil saya untuk mempragakan demo bersama tim
pada tgl tersebut dan saya mengiyakannya.....
do'akan ya semuanya semoga sukses........klo banyak tertarik siswanya akan
diadakan eskul silat tradisional tersebut
dan jadwal persiapan demo dilakukan pada malam kamis di kp. karang dalan
bojonegara jam 21.00
nanti hasil liputannya aq add di http://silatbanten.multiply.com
kalo boleh aq kirim artikel ini ke silat indonesia.com bolehkah? dan lewat mana
emailnya?
setelah acr selesai nanti