Mas Oong

Silabus pembelajaran di Sekolah memang sdh ada, bahkan gerakan TGR sdh ada di
setiap sekaloh, sehingga saya rasa IPSI sdh bekerja, yang belum maksimal
menurut saya adalah :

1. Perguruan Silat ( Silabus mungkin tidak akan sama, atau bahkan belum ada)
2. Dukungan IPSI terhadap Perguruan Tsb
3. SDM pelatih yang tidak merata di setiap Perguruan.

perguruan silat yang cukup akrab dengan sekolah2 dengan programnya cukup bagus
menurut pendapat saya adalah :

1. Setia Hati teratai
2. Perisai Putih
3. KPSNusantara
4. Tapak Suci
5. MP
6. Dll

Bagaimanapun juga perguruan2 ini membutuhkan dukungan IPSI dan pemerintah,
terutama untuk dapat di terima silat di sekolah2 di DKI Jakarta, kok jadi lupa
yaaa, bahwa Calon gubernur DKI adalah orang Silat...., kita tunggu tanggal
mainnya saja kalo Gitu!!