setujuuuuu....emang lahan parkir itu areal basah, lumayan ya mas buat sampingan
he he he

  salam,

  wans

dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In silatindonesia@yahoogroups.com, iwan setiawan <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> sebetulnya kita juga bisa.....
> rektornya pak Eddie M Nalapraya
> dekan fakultasnya bisa kang O'ong, guru besar Cikalong, Cimande,
Cikaret, Saka, GG, Cingkrik, Sabandar , Kumango, Lintau, Sitarlak, dll
> dosen jurusannya bisa para guru/pelatih aliran silat baik
tradisional maupun modern
> asisten dosennya bisa dari murid-murid aliran silat atau atlit
yang bagus dalam melatih
> mahasiswanya: orang yang pengen belajar silat bener-bener tanpa
melihat status suku, agama ataupun tampang (jelek apa kagak). itu aja...

Terus preman kampusnya: GUE! *siap2 mengambil kembali daerah kekuasaan
di sekitar perpustakaan padepokan*