sssttt, jangan nanya ke "pasien"....

Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Anda bisa mendatangi Padepokan
Pencak Silat di TMII, tidak jauh dari
Mall Tamini. Kalau anda ingin berdiskusi dg penggila silat yg rajin
kirim2 email di milis ini dan forum diskusi www.sahabatsilat.com,
silakan datang ke padepokan setiap sabtu sekitar jam 11....

Salam.

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, Riffi Theja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> guys..ada yang bisa bantu saya tidak??
> Di manakah saya bisa mencari data-data tentang pencak silat?? kantor
pusat IPSI di mana yach? apa ada contact person yang bisa saya
hubungi? karena saya sedang melaksanakan tugas akhir untuk kuliah saya
yang berhubungan dengan pencak silat.