hua ha ha ha....ente takut ane telen (kata Alam sambil ngunyah orok eit,
bukan... permen!)

  salam,

  wans
  BBM

dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In silatindonesia@yahoogroups.com, iwan setiawan <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> kalo masuk ke Padepokan Pencak Silat aja pake ijin.....saya hakul
> yakin pencak silat kita bubar....!! nah kan bener dugaan saya, lha
> gedung itu sereem dari luar, ampe buat orang yang cari info aja jadi
> ngerasa gak akrab.

Gimana gak serem, lampunya jarang dinyalain, lha kita kalo lewat
malem2 gak tahunya ada pesilat yang lagi kesurupan roh harimau gimana,
bisa abis lah jadi mangsa.

Makanya itu lampu nyalain dong ah! :D