From: Noorman Subagja <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, 17 February, 2008 11:46:29 PM
Subject: Re: [silatindonesia] Miyamoto Musashi is back - Angin

Ah gw ga tertarik ma si musashi...katanya jgn sombong,tp dr tata cara
dia bicara,sombong jg dia...jd ga simpati nie. Masa menjadi pendekar
dibandingin ma pegang tasbih? Jangan bawa2 tasbih dong! Kalo menurut
gw yg Muslim,sehebat2nya pendekar,ga bakalan ngalahin doa sambil pgng
tasbih...lagipula,nie orang sok jago bgt si...ah...cape deee...