Miyamoto Musashi , siapa sih? bukannya tokoh komik dan cuman rekayasa doang ?

kayak Avatar dan Naruto ?

--- On Mon, 2/18/08, Noorman Subagja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Noorman Subagja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] Miyamoto Musashi is back - Angin
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Monday, February 18, 2008, 1:01 AM

Yoi si,saya jg mandang sl tasbih itu pst dari shinto,tp ya mnrt pndngn
saya si,ga lucu aja nyindir2 agama yg begitu suci,walaupun yg dimaksud
adalah agama shinto. Eh bang,ngmng2 pny buku2 beladiri ga? Bkn majalah
yo...saya sk bgt nie belajar teknik2 dr buku,walau ga kunjung bisa
apalagi jago,tp sy sk bgt boz...kalo ada,tlng inform saya ya...oh
ya,jgn mhl2,hehe... peace too...

On 2/17/08, Andika Priyandana <[EMAIL PROTECTED] co.uk> wrote:
> AUIeaHeahuioehaoHEO EHOIHEi, serius amat Oom Norman cara ngeliat si Musashi
> ini. Tiap orang kan punya gaya sendiri, apalagi sejarah hidup dia juga agak
> suram. Dari tulisan dia banyak banget yang pake kiasan2 sehingga akan
> memiliki pengertian berbeda bagi orang yang ngebaca. Yang positif ya
> diambil, yang negatif ya tinggalin aja. Lagian tasbih yang saya terjemahin
> di sini itu bukan tasbih orang muslim. Kalo ngliat jaman Musashi hidup,
> kayanya tasbih yang dimaksud yang biasa dibawa-bawa ama agamawan Shinto.
> Lagian pendeta Buddha juga sering bawa tasbih kan?
> [...]

Sent from Gmail for mobile | mobile.google. com

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke