Mas Bram,maaf kalau pertanyaan saya meyinggung atau terkesan
menyepelekan Gan Iwan,tp sebelumnya saya ga tau apa arti kata Gan itu
sendiri,bukan bertanya kenapa Gan iwan disebut Gan,dalam artian saya
sudah tahu apa arti kata Gan itu,ga...saya ga bermaksud yang terakhir
itu. Saya benar-benar ga tau apa arti Gan itu. Mohon maaf
sebelumnya,dan kpd yang bersangkutan,bila pertanyaan saya
meyinggung,sy sekali lagi mohon maaf !